Tips Dekorasi dan Desain Ruangan | Ruang Tamu | Ruang Keluarga | Ruang Makan | Ruang Kerja | Ruang Baca | Kamar Tidur | Kamar Mandi | Dapur | Taman

  • Breaking News

    Monday, July 18, 2016

    Ide Dekorasi dan Desain Rumah Dengan Dinding Scrap Wood

    Ide Dekorasi dan Desain Rumah Dengan Dinding Scrap Wood

    Desain Rumah Dengan Dinding Scrap Wood

    source by : desain3dku.com
    Scrap wood/Potongan kayu?? Nah, bagi kebanyakan dari kita itu tidak lain hanyalah sesuatu yang milik sampah terutama jika sudah ada bagian yang busuk tapi untuk orang-orang kreatif, potongan kayu sebenarnya merupakan kesempatan untuk menciptakan sesuatu yang unik, indah dan berguna. Sebenarnya, ada begitu banyak hal yang dapat Anda buat menggunakan potongan kayu yang berkisar dari dekorasi dinding dan bahkan kotak penyimpanan. Anda bahkan dapat membuat furniture seperti meja menggunakan potongan kayu. Tapi untuk rumah ini bahwa kita akan menampilkan hari, menggunakan potongan kayu dengan cara mengejutkan kreatif.

    Sebuah rumah di Hofit, Israel dirancang oleh Brahma-Arsitek. Ini fitur dinding yang ditutupi dalam berbagai potongan-potongan kayu bekas tetapi ini terutama terkandung ke daerah sekitar studio seni rumah itu. Nah jika Anda datang untuk memikirkan itu, menggunakan potongan kayu untuk dinding studio seni tampaknya tepat karena bakat artistik dinding ini menunjukkan. Dengan itu, dinding studio juga menjadi pernyataan artistik untuk rumah. Aku tahu kau ingin tahu tentang bagaimana mereka menggunakannya dan bagaimana itu tampak seperti setelah itu digunakan untuk daerah. Lihatlah rumah di bawah ini.

    Rumah ini mungkin menginspirasi Anda untuk mengumpulkan kayu memo Anda dari berbagai warna, bentuk dan ukuran karena ketika Anda menempatkan mereka bersama-sama, itu hasil ke daerah yang sangat artistik seperti ini. Hal ini juga baik bahwa dinding eksterior rumah berwarna putih karena seimbang tampilan.

    Desain Rumah Dengan Dinding Scrap Wood

    Ini adalah bagaimana fasad rumah terlihat seperti. Pasti, jika Anda kebetulan lewat rumah, Anda akan ingin tahu tentang dinding kayu bekas dan langit-langit. Itu terlihat benar-benar menarik yang menambahkan lebih banyak keindahan untuk trotoar banding rumah itu.

    Desain Rumah Dengan Dinding Scrap Wood

    Bukankah ini indah bagian dari rumah? Hal ini hanya indah bahwa Anda dapat melihat semua variasi warna ini di daerah. Juga terlihat di sini adalah bagian dari lansekap yang juga membawa keindahan ruang.

    Desain Rumah Dengan Dinding Scrap Wood

    Satu melihat ini akan memberikan Anda gagasan bahwa ini memang sebuah studio seni karena semua item di sini. Di dinding, ada juga mengambang rak mana kuas cat, cat dan hal-hal lain yang kebutuhan artis sedang disimpan. Anda juga dapat melihat di sini daerah luar ruangan yang juga memiliki potongan kayu untuk dinding dan langit-langit.

    Desain Rumah Dengan Dinding Scrap Wood

    Studio seni dapat diakses melalui pintu kaca yang memiliki kursi goyang kayu biru. Anda bisa lihat di sini seni bekerja bahwa pemilik telah bekerja pada. Dan bahkan jika kita benar-benar tidak bisa melihat dengan jelas, jelas bahwa ini adalah karya seni yang menakjubkan. Juga terlihat di sini adalah meja kerja yang panjang dan kursi.

    Desain Rumah Dengan Dinding Scrap Wood

    Itu bagus bahwa potongan kayu datang dalam berbagai warna. Karena tampilan itu, rak buku di dinding tampaknya disamarkan seperti yang muncul untuk berbaur dengan warna dinding. Ada juga dekorasi kreatif di sisi yang menyerupai kering tanaman.

    Semoga dari artikel yang saya tulis ini dapat menambah inspirasi dan ide untuk membuat atau mendesain sebuah Rumah yang unik dan cantik sesuai dengan keinginan anda. Terima kasih.

    No comments:

    Post a Comment