Tips Dekorasi dan Desain Ruangan | Ruang Tamu | Ruang Keluarga | Ruang Makan | Ruang Kerja | Ruang Baca | Kamar Tidur | Kamar Mandi | Dapur | Taman

  • Breaking News

    Monday, January 11, 2016

    10 Desain Taman Kolam Ikan Koi

    10 Desain Taman Kolam Ikan Koi


    10 Desain Taman Kolam Ikan Koi

    source by : desain3dku.com
    Selamat sore sobat Desain3dku. Pada pertemuan sore hari ini saya ingin berbagi referensi tentang beberapa desain taman kolam ikan. Mungkin anda semasa kecilnya pernah bermain dikolam ikan koi dan juga mungkin pernah melihat akuarium ikan koi. Tetapi pernahkah anda melihat kolam koi terlihat alami dan ikan yang lainnya indah di taman kolam ikan disekitar rumah kita. Dengan gemercik suara air dan pancuran air dimana akan sangat membawa kita menyatu dengan alam.
    Desain taman kolam ikan ini anda juga harus pahami benar. Dengan sentuhan para desainer landscape yang profesional inilah yang akan membuat taman rumah anda menjadi cantik dan indah. Selain itu, taman kolam ikan ini akan berdampak positif terhadap anda juga nilai tambah buat rumah anda sendiri.

    Kolam koi adalah kolam buatan manusia yang digunakan agar kita bisa memegang ikan koi. Dan selanjutnya ikan-ikan didalam kolam hias tersebut dalam berbagai macam jenis, ukuran dan warna yang cantik. Hal ini biasanya sebagai bagian dari lanskap tetapi kadang-kadang akan ditambahkan tanaman dan elemen layaknya kita berada dipedalaman yang sejuk dan hijau.

    Di Jepang, ikan ini adalah simbol maskulinitas, kualitas positif dan kekuatan untuk mengatasi kesulitan. Mereka percaya bahwa ketika Anda bertahan, Anda memperkuat diri. Mereka juga digunakan sebagai simbol selama Hari Anak dimana keluarga menggantung Koi windsocks. Anda lihat, ikan koi tidak hanya ada untuk menambah daya tarik yang lebih menyegarkan untuk daerah tetapi memiliki makna yang lebih dalam dari keluarga Asia lainnya. Sekarang, mari kita lihat beberapa kolam koi yang saya susun untuk inspirasi Anda.

    1. Landscape

    10 Desain Taman Kolam Ikan Koi

    Desain kolam ikan yang alami terlihat di sini dengan sentuhan sedikit air terjun. Bunga dan semak-semak yang mengelilingi daerah yang menambah keindahan pada sekitar kolam itu. Perhatikan bahwa di sisi lain adalah jalur yang terbuat dari batu dan daerah di mana kita bisa duduk santai disekitar taman kolam ikan tersebut.

    2. Chevy Chase

    10 Desain Taman Kolam Ikan Koi

    Desain ini adalah kolam ikan koi modern. Seperti yang anda lihat ditepi kolam memiliki garis-garis lurus di atasnya dan memiliki daya tarik geometris bentuk bebas dengan batu. Disamping sisi anda juga bisa melihat batu-batu alam di dinding.

    3. Outdoor Koi Pond

    10 Desain Taman Kolam Ikan Koi

    Lihatlah taman kolam diatas bagaimana sangat menakjubkan bukan taman ini. Taman kolam ikan ini memiliki begitu banyak pohon dan tanaman lainnya dengan berbagai jenis yang juga datang dalam berbagai warna. Terdapat sebuah lantai dek kayu, tempat yang bagus untuk bersantai sambil menikmati pemandangan.

    4. Private Residence with Koi Pond

    10 Desain Taman Kolam Ikan Koi

    Disini kolam ikan koi dengan air terjun dan beberapa batu seperti di perairan. Anda dapat melihat bahwa taman kolam ini terlihat natural dan alami juga dengan semua tanaman teratai mengambang di air serta beberapa rumput juga.

    5. Exedra Architects

    10 Desain Taman Kolam Ikan Koi

    Ketika seseorang memasuki rumah, mereka disambut oleh ikan koi berenang di bawah jembatan kayu. Sangat cantik dan indah sekali pemandangannya terlihat oleh mata anda terlihat sangat alam dan membuat dampak positif juga bagi rumah anda sendiri.

    6. Garden Pond Rydal, Pa

    10 Desain Taman Kolam Ikan Koi

    Desain taman kolam ikan yang bernuansa tropis, dengan rumput semak-semak, batu, tanaman hijau disekitar dan banyak dekorasi taman dan aksesoris lainnya. secara keseluruhan sangat menakjubkan dan santai.

    7. Koi Pond/Water Garden-HGTV Amazing Water Homes

    10 Desain Taman Kolam Ikan Koi

    Kolam ikan yang satu ini terlihat sangat sejuk pemandangannya dimata dan terutama dengan semua dekorasi mengambang, tanaman dan pencahayaan di atasnya.

    8. Kaufman

    10 Desain Taman Kolam Ikan Koi

    Kolam ikan yang tampak alami di mana terdapat jembatan kayu mengarahkan tamu ke teras rumah dirancang dengan indah yang terbuat dari kayu juga.

    9. English Tudor Estate & Garden

    10 Desain Taman Kolam Ikan Koi

    Sebuah taman tradisional yang memiliki kolam koi besar. Desain yang unik ke arah bagian rumput menciptakan keindahan tidak teratur dengan desain mosaik.

    10. Entry

    10 Desain Taman Kolam Ikan Koi

    Sebuah rumah modern yang indah memiliki kolam persegi panjang tepat di facade-nya. Dan yang paling unik adalah tampak seperti sebuah wadah sederhana dengan air tetapi dengan tanaman di atasnya dan ikan, terlihat jauh lebih baik.

    Itulah referensi tentang 10 Desain Taman Kolam Ikan Koi, semoga referensi ini bisa bermanfaat pada anda yang lagi mengembangkan desain taman dirumah anda sendiri. Tunggu info referensi paling terbaru lainnya dari Desain3dku yang tidak kalah lengkap dan menarik lainnya. Terima Kasih.

    No comments:

    Post a Comment